SATPOL PP PROVINSI KALBAR HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROKES COVID-19

Jum'at, 16 April 2021 15:44 WIB   0 Komentar   42 view
Image

Pontianak _ Satpol PP Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan kegiatan pengawasan disiplin protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kegiatan pengawasan disiplin Prokes Covid-19 kali ini menyasar juadah sekitaran Kota Pontianak, Kamis (16/04/2021).

"Kami dari Satpol PP Provinsi Kalbar, menghimbau kepada masyarakat Kalbar khususnya Kota Pontianak untuk tetap disiplin mematuhi Prokes Covid-19," ungkap E. Elvira Marcus selaku Kasi Bimbingan dan Penyuluhan yang memimpin langsung kegiatan ini.

"Silahkan berjualan dan tetap disiplin menerapkan 5 M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," himbau srikandi Satpol PP Provinsi Kalbar ini.

Dalam kegiatan tersebut, Satpol PP Provinsi Kalimantan Barat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, 1442 Hijriah. "Atas nama Pimpinan dan Anggota Satpol PP Provinsi Kalbar, Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, 1442 Hijriah. Mari laksanakan ibadah puasa dengan khusuk dan khitmad," terang Elvira.

Foto: Suasana Pasar Juadah di Mesjid Mujahidin Pontianak

Kegiatan pengawasan disiplin Prokes Covid-19 mendatangi pasar juadah di Mesjid Mujahidin Pontianak dan Jalan Sumatera. Terpantau masyarakat sebagian besar baik penjual dan pembeli sudah disiplin mau menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak terjadi kerumunan yang signifikan. (NJL)